Rekomendasi Jasa Marketing Online Lampung Utara Biaya Murah

Pelayanan Oemah Solution, Hubungi: WhatsApp 089505565883

Pelayanan Oemah Solution, Hubungi: WhatsApp 089505565883

Jasa Marketing Online Lampung Utara



Jasa Marketing Online Lampung Utara


Selamat pagi, siang, sore, malam, para pembaca! Bagaimana kabarnya ? Kembali lagi bersama kami yang siap memberi suguhan informasi kepada Anda! Dan lagi, selamat datang di web ini! Tempat dimana Anda dapat menemukan informasi terkini seputar Jasa Marketing Online dan Jasa Marketing Online favorit Anda dan yang pasti up to date. Untuk pembahasan sebelumnya, kami sudah memberikan informasi mengenai Jasa Marketing Online, yang bisa Anda klik link sekarang juga. Click! Untuk kali ini, ada info yang pasti sudah Anda tunggu-tunggu, yaitu mengenai Jasa Marketing Online. Tertarik? langsung saja kita lanjut.

Untuk zaman saat ini dengan menggunakan metode internet marketing sudah wajib bagi perusahaan atau bisnis yang ingin mengembangkan jalur marketnya lewat dunia maya. Kelebihan dari marketing online ini membantu penjualan bisnis Anda untuk lebih mudah dan mendapatkan profit yang lebih mudah.

Jasa Marketing Online Berikut adalah daftar wilayah di Lampung yang menjadi cakupan layanan kami juga:
Jasa Marketing Online Bandar Lampung
Jasa Marketing Online Lampung Barat
Jasa Marketing Online Lampung Selatan
Jasa Marketing Online Lampung Tengah
Jasa Marketing Online Lampung Timur
Jasa Marketing Online Lampung Utar
Jasa Marketing Online Mesuji
Jasa Marketing Online Metro
Jasa Marketing Online Pesawaran
Jasa Marketing Online Pesisir Barat
Jasa Marketing Online Pringsewu
Jasa Marketing Online Tanggamus
Jasa Marketing Online Tulang Bawang
Jasa Marketing Online Tulang Bawang Barat

Untuk itu kami antar Anda untuk mengetahui terlebih dahulu dasar-dasar dari marketing online.


Pengertian Marketing Online

Pengertian marketing online sendiri merupakan sistem pemasaran produk yang memanfaatkan sistem digital dan jaringan internet. Dalam penggunaan sistem online ini diharapkan Anda mampu untuk menjangkau lebih banyak pengunjung atau konsumen yang potensial.

Kelebihan menggunakan sistem online selain mendapatkan profit dari penjualan yang lebih mudah, dalam membuat atau membangun sistem ini Anda membutuhkan biaya yang relatif terjangkau. Karena Anda tidak harus repot-repot untuk membuat brosur yang harus disebarkan di lapangan. Dengan hanya membuat iklan di internet Anda, produk yang Anda jual sudah akan diketahui oleh masyarakat luas.


ñMaboor Media Hadir untuk Jasa Marketing Online di Lampung Utaraî


Memang dikarenakan para pengguna internet yang sudah berkembang sangat pesat dan akan terus meningkat di setiap tahunnya yang mana telah merubah gaya hidup masyarakat. Yang dulunya mereka harus membeli produk harus ke toko, sekarang sudah bisa dilakukan hanya di depan gadget yang sudah didukung dengan akses internet.

Sebelum lanjut kita harus tahu terlebih dahulu mengenai kelebihan dan kekurangan marketing online


Kelebihan Marketing Online

1. Penjualan  Lebih Mudah dan Sederhana 

Kita tidak perlu memposting barang secara fisik, kita hanya cukup menyediakan katalog atau daftar barang serta deskripsi singkat mengenai masing-masing barang tersebut. Kita juga tidak perlu memiliki banyak karyawan, kita hanya perlu karyawan yang bisa memposting barang dan menangani pemesanan secara online.

2. Barang Mudah Dikelola

Jika kita memposting barang yang akan kita jual di website kita sendiri, kita dapat menambahkan sistem manajemen situs yang menyediakan sistem pengelolaan barang dan pergudangan. Dengan menggunakan sistem ini Kita dapat dengan mudah melihat stok barang yang kita jual. Kita juga dapat menjual barang berdasarkan pesanan. Hal ini akan mempermudah kita mengelola barang dagangan.

3. Pelayanan Lebih Fokus 

Kita tidak perlu khawatir dengan banyaknya pelanggan  yang tidak terlayani. Sistem komputer akan otomatis menampung semua pesanan yang masuk. Kita hanya perlu melayani pelanggan yang akan melakukan pembelian. 


ñMaboor Media Hadir untuk Jasa Pemasaran Online di Lampung Utaraî


4. Riset Pasar Akan Lebih Mudah 

Salah satu kelebihan marketing online adalah kita dapat melakukan riset pasar mengenai produk-produk apa saja yang banyak diminati dan kurang diminati misalnya dengan melihat keywords yang mereka cari di situs anda. Dengan ini akan membantu Kita merencanakan strategi yang tepat untuk kedepannya agar penjualan meningkat.

5. Biaya Iklan Murah

Biaya iklan di internet relatif sangat murah. Iklan dapat dilakukan dengan memajang produk di website sendiri atau di website pihak lain melalui jasa marketing online. Kita bahkan bisa memanfaatkan website atau blog secara gratis di situs-situs tertentu.

6. Kemudahan Memilih Target Pasar 

Dengan marketing online Kita dapat dengan mudah menawarkan produk kepada komunitas tertentu melalui forum atau atau media sosial. Kita juga dapat memasang iklan secara gratis atau berbayar dengan kata kunci tertentu. Hal ini membantu kita memilih target pasar yang potensial. 

7. Tidak Terbatas Ruang dan Waktu 

Internet tersedia untuk diakses setiap saat. Pembeli dapat mengunjungi situs tempat kita memasarkan produk anda kapanpun dan dimanapun selama mereka mendapatkan akses internet.  


ñMaboor Media Hadir untuk Jasa Digital Marketing di Lampung Utaraî


Kekurangan Pemasaran Online

1. Unable Cash and Carry

Barang yang dibeli melalui toko online biasanya tidak langsung sampai ke tangan si pelanggan karena harus menunggu beberapa jam atau beberapa hari tergantung letak toko online tersebut karena adanya proses pengiriman. Si pembeli juga cenderung merasa was was jika melakukan proses pembayaran terlebih dahulu dan juga kadang dibebani ongkos kirim.

2. Informasi tentang Produk Hanya Berupa Teks dan Gambar

Toko online bisanya hanya memasang text (penjelasan) dan gambar saja atau kadang juga berupa animasi. Hal ini juga menjadi kekurangan toko online karena di toko konvensional kita bisa memperhatikan detail daripada produk yang dijual secara detail.

3. Hanya Menjangkau Kalangan yang Tahu Internet

4. Bagi Sebagian Orang, Biaya Internet Mahal

5. Tingkat Keterbacaan Cuma 50%, Selebihnya Diabaikan


ñMaboor Media Melayani Jasa Marketing Online di Lampung Utaraî


Jenis-jenis Marketing Online

Ada banyak jenis marketing online yang populer di era digital saat ini. Semua layanan marketing online selalu mengutamakan salah satu dari beberapa tipe yang tersedia. Berikut ini adalah informasi tentang jenis-jenis marketing online. 

1. Search Engine Optimization (SEO)

Jasa SEO adalah salah satu jasa marketing online yang paling banyak digunakan saat ini. Search Engine Optimization (SEO) Google bertujuan untuk membuat peringkat bisnis Anda lebih tinggi dalam hasil pencarian google.

Peringkat ini pada akhirnya dapat meningkatkan lalu lintas mesin pencari ke situs web perusahaan Anda. Untuk mencapai hal ini, pemasar SEO meneliti kata dan frasa yang digunakan konsumen untuk mencari informasi di Internet dan menggunakan istilah tersebut dalam konten mereka sendiri. 

Satu hal yang membuat SEO sulit adalah penting untuk dipahami bahwa itu bergantung pada Google dan algoritma pembaruannya. Jadi, yang perlu dilakukan untuk menentukan peringkat Google melalui optimasi SEO adalah mengindeks konten, membuat struktur tautan yang lebih baik, dan fokus pada penggunaan kata kunci (Kata kunci), Dan menargetkan kata kunci.


2. Pay Per Click (PPC)

Pay Per Click (PPC) adalah jenis marketing online yang berfokus pada iklan berbayar dan hasil mesin pencari yang dipromosikan. PPC adalah bentuk marketing online jangka pendek, yang berarti bahwa begitu perusahaan berhenti membayar, tidak ada lagi iklan. Seperti halnya SEO, PPC adalah salah satu cara untuk meningkatkan lalu lintas pencarian untuk bisnis online.

Anda dapat merujuk ke iklan yang Anda lihat di bagian atas dan samping halaman hasil pencarian PPC. Selain itu, Anda mungkin melihat iklan saat menjelajahi situs Web dan sebelum memutar video YouTube.  Bahkan saat ini, iklan PPC sudah maju dalam aplikasi aplikasi mobile.


ñMaboor Media Hadir untuk Jasa Pemasaran Digital di Lampung Utaraî


3. Sosial Media Marketing

Jasa sosial media marketing adalah salah satu jasa marketing online paling populer dan paling laris. Sosial Media Marketing dapat menjangkau segala sesuatu yang dilakukan perusahaan dan dapat diakses dengan mudah melalui saluran media sosial. Hampir semua orang akrab dengan media sosial dan memiliki setidaknya satu akun media sosial. Pemasar perlu mengambil pendekatan sosial dengan pendekatan holistik dan strategis, karena sosial media marketing lebih dari sekedar membuat postingan untuk saluran sosial dan menanggapi ide.

Agar pemasaran lebih efektif, upaya harus terus kita koordinasikan. Upaya untuk menjaga agar postingan tetap konsisten dapat memanfaatkan banyak alat online yang tersedia untuk mengoptimasi dan menjadwalkan postingan media sosial. Cara lain yang paling mungkin adalah menggunakan jasa marketing online yang berorientasi pada jasa marketing online.


4. Pemasaran konten

Seperti yang disebutkan sebelumnya, relevansi pemasaran online terkait erat dengan pemasaran konten. Peran layanan pemasaran online dengan content marketing, storytelling dan informasi akan digunakan untuk meningkatkan brand awareness, dengan tujuan agar pembaca mengambil tindakan dan menjadi pelanggan. Pemasaran konten berguna untuk meminta informasi lebih lanjut, mendaftar ke daftar email, atau melakukan pembelian. Konten dapat berarti sumber daya seperti posting blog, buku putih dan e-book, video digital, podcast, dll.

Secara umum, pemasaran konten harus dapat memberikan nilai kepada pelanggan, tidak hanya mempromosikan atau mencoba menjual merek. Pemasaran konten bukan hanya tentang satu transaksi, ini lebih tentang membangun hubungan yang berkelanjutan dan saling percaya dengan pelanggan yang dapat menghasilkan banyak penjualan dari waktu ke waktu.


ñMaboor Media Melayani Jasa Pemasaran Online di Lampung Utaraî


Pemasaran konten bekerja bersama dengan jenis pemasaran online lainnya, memungkinkan jasa SEO untuk memasukkan istilah pencarian ke dalam konten situs web. Konten yang dibuat dapat dibagikan dalam bentuk postingan media sosial dan publikasi pemasaran email (Email Pemasaran) 

Tidak seperti metode PPC, pemasaran konten adalah strategi pemasaran online jangka panjang. Seiring waktu, itu akan membawa pengguna ke situs melalui mesin pencari. Pemasaran konten adalah strategi pemasaran yang bagus untuk orang-orang yang suka menulis, produksi video, dan produksi audio. Namun sama seperti pemasaran online pada umumnya, pemasaran konten juga membutuhkan keterampilan strategis dan analitis yang kuat.


5. Pemasaran Email

Terlepas dari munculnya media sosial, aplikasi seluler, dan saluran lainnya, email masih merupakan teknologi pemasaran yang efektif. Email Pemasaran sejumlah langkah analitis yang berbeda dapat disajikan.

Ketika sudah mengetahui secara umum mengenai marketing online, Anda juga perlu mengetahui langkah dan juga strategi untuk membangun penjualan yang lebih baik lagi. Karena ada beberapa langkah dalam pemasaran online yang mana Anda bisa pelajari yang akan kita bahas di bawah ini.

1. Memahami Peran dan Fungsi Media Digital

Anda perlu mengetahui minimal ada 4 jenis media yang sering digunakan seperti website. Website sendiri merupakan media halaman selain menyampaikan informasi, bisa digunakan untuk menjual-beli dan memasarkan produk dan jasa. Website ini dibuat oleh Anda dengan tim jasa dengan akses yang bebas ataupun terbatas, yang mana untuk bisa mendesain dan mengisi konten apa saja yang diperlukan.


ñMaboor Media Hadir untuk Jasa Marketing Online di Lampung Utaraî


Kemudian ada marketplace yang merupakan situs yang disediakan sebagai tempat jual beli secara aman, semua penjual bisa membuat toko online di marketplace dan pembeli juga bisa bebas untuk melihat dan melakukan transaksi dengan sistem yang telah diterapkan oleh pihak marketplace.

Toko online juga tergolong ke dalam jenis ini. Toko online merupakan website yang memiliki fungsi yang lebih diutamakan sebagai toko yang memasang produk-produk secara online agar pengunjung bisa leluasa untuk memilih dan melakukan transaksi secara online.

Dan yang terakhir sosial media. Sosial media berfungsi sebagai media untuk berkumpul, berinteraksi, bersosialisasi secara online tapi juga bisa digunakan sebagai akun bisnis.


2. Memetakan Segmen Pasar Bisnis

Tentukan segmen market Anda terlebih dahulu, dari jenis gender, umur, dan kebiasaan orang-orang memakai media internet untuk apa saja, tempat tinggal mereka,hingga hobi dan pemanfaatan media internet untuk sarana apa saja.

Dengan memetakan segmen pasar, Anda akan lebih tepat untuk melakukan kegiatan pemasaran online lebih tepat sasaran dan mudah dalam mengelola media digital yang digunakan.


ñMaboor Media Melayani Jasa Digital Marketing di Lampung Utaraî


3. Memilih Media Digital yang Tepat

Setelah memahami jenis media digital yang paling sering digunakan, selanjutnya Anda bisa untuk menentukan pilihan untuk menggunakan salah satu media digital saja, atau lebih dari itu.

Jika Anda mengamati, ada beberapa jenis media sosial yang memiliki karakteristik yang berbeda-beda yang bisa untuk dimanfaatkan dalam melaksanakan proses pemasaran online.


4. Menerapkan Internet Marketing dengan Baik

Dengan apapun yang berhubungan dengan akses internet dan bisa memasarkan produk di internet, secara sederhana Anda sudah mulai untuk menerapkan internet marketing. Misal, Anda menawarkan produk melalui kontak WhatsApp atau Telegram. Tapi metode ini kurang efektif dan terbatas karena Anda menawarkan produk ke teman yang hanya miliki di kontak telepon yang memang kebetulan belum membutuhkan produk yang Anda tawarkan.

Beda hal misalkan Anda menggunakan aplikasi seperti Facebook, Instagram, Tokopedia, Shopee, OLX dan lain -lain. Anda dapat memasarkan produk Anda secara online yang mana jangkauannya luas.


5. Membuat dan Mendistribusikan Konten Marketing

Konten merupakan suatu informasi yang bisa dinikmati oleh orang lain, missal seperti artikel, video atau poster. Sedangkan konten marketing, selain bisa dinikmati juga bisa memberikan rasa penasaran dan rasa ingin membeli dari konten tersebut pengunjung menjadi tahu tentang produk Anda.

Konten marketing bisa memiliki nilai informasi,  edukasi, dan daya Tarik tergantung Anda mau menggunakan yang mana untuk mengemas produk di dalam konten tersebut. Yang mana bisa Anda bagikan di Facebook, Instagram, Blog, atau website dan iklan.


ñMaboor Media Hadir untuk Jasa Marketing Online di Lampung Utaraî


6. Menggunakan Iklan Digital 

Untuk jenis strategi ini Anda perlu mengeluarkan biaya dalam mengiklankannya. Anda akan menggunakan jasa iklan digital marketing seperti Google Ads, Facebook Ads dan Instagram Ads, atau bisa Endorse di media sosial. Tujuan ini sebagai awareness atau memberi tahu kepada konsumen, dan mengedukasi konsumen agar paham tentang produk Anda. 


7. Membangun Database Customer

Dari aktivitas menggunakan internet marketing, Anda perlu untuk membuat database dari konsumen yang sudah melakukan transaksi di toko online Anda. Tujuan untuk membuat database ini memungkinkan Anda untuk menghubungi konsumen Anda kembali sebagai bentuk kepedulian Anda akan manfaat produk yang Anda jual ke konsumen.

Dengan pelayanan yang baik ada kemungkinan besar konsumen akan melakukan pembelian lagi ke toko online Anda.


Penyedia Jasa Marketing Online Terbaik

PT. Maboor Media Group menyediakan berbagai kebutuhan perusahaan dalam strategi marketing online yang dibutuhkan. Melalui jasa marketing online, perusahaan dapat menggunakan konten marketing dan jenis marketing online yang relevan dengan bidang bisnisnya.

Maka dari itu, setiap perusahaan perlu menggunakan jasa marketing online agar dapat mencapai tujuan bisnis. Untuk memilih jasa marketing online terbaik, Anda bisa memilih PT. Maboor Media Group sebagai penyedia jasa marketing online.


ñMaboor Media Hadir untuk Jasa Digital Marketing di Lampung Utaraî


Kenapa Anda Harus Memilih Kami

Berikut keunggulan Maboor Media Group:

1. Pelayanan Terbaik

2. Biaya Terjangkau

3. Tanpa Resiko

4. Omset Naik dengan cepat

5. Kerjasama Berkelanjutan

6. Sudah diliput di berbagai media Nasional

7. Sudah berpengalaman di dunia digital marketing sejak 2012


Berapa Biaya / Harga Jasa Marketing Online?

Untuk biaya / jasa marketing online pastinya akan sangat bersahabat dengan anda. Beragam penawaran mengenai biaya / harga jasa marketing online yang spesial pasti dapat anda peroleh di PT. Maboor Media Group. Anda dapat langsung menghubungi customer service kami melalui nomor yang tertera di website untuk mendapatkan rincian harganya.

Terima kasih, Anda sudah menyempatkan mampir ke website kami dan membaca artikel kami mengenai jasa marketing online. Jika Anda berencana menggunakan jasa marketing online, Anda bisa menghubungi kami melalui nomor yang tertera di website.

 


"Untuk Company Profil Oemah Solution bisa Anda lihat dengan unduh COMPANY PROFILE OEMAH SOLUTION"

Untuk pelayanan Oemah Solution bisa Anda hubungi kontak dibawah
Hubungi Sekarang Juga!
CS : 089505565883
Email: admin@oemahsolution.com

Salam hangat,